Penumpang Kapal Ke Segala Tujuan Membludak Di Pelabuhan Semayang Balikpapan Kaltim

INDCYBER.COM, BALIKPAPAN -Pelabuhan Semayang Balikpapan  bulan Juli ini dibanjiri oleh calon penumpang kapal yang berencana untuk mudik ke kampung dengan tujuan daerah masing-masing di seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa pelayaran.

Namun sebagian calon penumpang pun banyak yang mengeluhkan karena susahnya mendapatkan tiket kapal Pelni bahkan ada yang rela bermalam dan tidur di ruang tunggu penumpang untuk mendapatkan tiket.

Salah seorang calon penumpang tujuan Pare-Pare sebut saja Ardi (nama disamakan)mengaku jika dia sudah satu hari satu malam di pelabuhan Semayang karena sudah kehabisan tiket kapal Pelni.

“Saya sudah satu hari satu malam nginap di Pelabuhan Semayang karena telah kehabisan tiket kapal Pelni jadi ya terpaksa mas saya menggunakan kapal feri milik swasta untuk mudik, “ujarnya kepada indcyber.com,Senin ( 08/07/2019 ).

Sementara itu salah satu penjual tiket yang namanya enggan disebutkan ini memperkirakan melonjaknya penumpang kapal laut saat ini dikarenakan bertepatan dengan hari libur anak sekolah dan mahalnya tiket pesawat.

“Saya memperkirakan melonjaknya penumpang kapal tahun ini selain bertepatan dengan anak libur sekolah juga dipengaruhi karena mahalnya tiket pesawat, “ujar salah satu pengurus tiket di pelabuhan Semayang Balikpapan ( Kamarudin .B )

 4,393 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *