PERKUMPULAN BINA MUALLAF (PBM) GELAR MAJELIS TA’LIM DI ISLAMIC CENTER

 indcyber.com.Samarinda- Perkumpulan bina muallaf (PBM) kembali menggelar majelis ta’lim bulanan yang di gelar pada hari minggu,(09/09/18) di ruang sekretariat PBM kaltim yang berada di islamic center.

Perkumpulan bina muallaf (PBM) ini terbentuk dari tahun 2005 dan di legalisir tahun 2015, yang di keluarkan oleh Ka.kanwil kemenag prov kaltim DRS.H.SAIFI,M.PD , Kegiatan di isi dengan membaca IQRA,belajar ilmu tauhid,ceramah agama dan tanya jawab seputar hukum islam dan aqidah.

Saat di temui tim indonesia cyber di ruangannya ketua II ibu.Mariam udau di dampingi oleh sekretaris bpk. Adi sampurna s.sos.i menyampaikan tujuan dan harapan mereka.

“kegiatan ini rutin di laksanakan untuk memperkokoh keimanan para muallaf yang sedang belajar ilmu agama islam lebih kaffah dan tentunya mereka bisa beribadah dengan baik,tapi sayangnya kegiatan yamg kita laksanakan ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah bahkan hanya sekali pernah mendapat bantuan dari pemerintah”ungkap ibu mariam udau

“kami berharap semua pihak bisa lebih memperhatikan organisasi ini yang menghimpun para muallaf,karena untuk beberapa kunjungan ke daerah pelosok kami mengeluarkan biaya sendiri,bahkan ada daerah yang tidak bisa kami jangkau karena keterbatasan dana” tambah bpk adi sampurna.(yn)

 274 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *