PW ISNU KALTIM MENGGELAR KONFERWIL I

Indcyber.com, Samarinda -Setelah terbentuk di tahun 2013 lalu baru tahun ini Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama Kaltim menggelar Konferwil l, yang juga bekerja sama dengan KPU Kaltim secara bersamaan digelar diskusi publik menjelang pesta demokrasi serentak, acara digelar di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Sabtu (24/03/2018).

Pada konferwil ini mengangkat tema”Dari Kontemplasi Menuju Aksi, Menyapa semua, Merangkul Umat, membangun untuk bangsa”sebuah tema yang sangat sederhana tapi mengandung makna yang sangat luar biasa.

Acara dihadiri oleh Ketua Umum ISNU yakni Dr H Ali Maskur Musa, Ketua PBNU Kaltim KH Ryas Rasyid, Rektor IAIN Samarinda, H Rusman Yakub, staf ahli gubernur Yadi Robbyanur serta para keluarga besar ISNU Kaltim dan tokoh masyarakat, tujuan konferwil ini tak lain guna evaluasi serta silaturrahmi seluruh Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama guna mencari pemimpin empat tahun ke depan.

“Tujuan konferwil ini tidak lain ada evaluasi serta silaturrahmi sesama Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama Kaltim, kali ini kami juga bekerja sama dengan KPU Kaltim untuk acara pertama yaitu diskusi publik guna menatap Pemilukada bersih berkualitas dan mewujudkan pemimpin berintegritas, “tutur Prof Susilo selaku Ketua PW ISNU Kaltim.

Sementara itu Ketum ISNU Ali Maskur Musa mengatakan kita sebagai kader Nahdhatul Ulama jangan ragu ragu lagi menatap pilkada serentak ini, dia juga mengungkapkan bahwa hanya NU lah sebuah organisasi yang jelas Nashabnya atau silsilah dan tujuan nya.

Setelah diskusi publik baru dilaksanakan konferwil gunanya dengan agenda salah satunya pemilihan ketua PW ISNU Kaltim serta penyampaian pertanggungjawaban pengurus yang lama.

Besar harapan kepada pemimpin baru nanti nya selain menyusun program kerja kedepan juga menyusun visi misi dan garis garis besar program pokok PW ISNU KALTIM kedepannya.

“Saya sangat berharap bagaimana kedepannya PW ISNU KALTIM ini memberikan kontribusi Kaltim dan khususnya bagi intern ISNU yaitu UNU, selain itu saya juga berharap pilkada serentak menjadi yang berkualitas sehingga melahirkan pemimpin yang berintegritas, bisa mengayomi, melayani sepenuh hati, ikhlas dan bisa membawa Kaltim lebih maju serta lebih baik, semoga. (sp)

 365 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *