Untuk Menguatkan Sinergitas Tentang Hukum, Walikota Samarinda Andi Harun Silaturahmi Dengan Kajati Kaltim

Walikota Samarinda Andi Harun dan Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman.(foto: sriyono/indcyber.com).

Penulis: Sriyono
Editor: Slamet Pujiono

SAMARINDA, INDCYBER.COM.- Walikota Samarinda, Dr. Andi Harun bersilahturahmi ke Kejaksaan Tinggi Kaltim, Jalan Bung Tomo,Samarinda Sebarang, Selasa( 30/3/2021).

Turut hadir mendampingi Walikota Samarinda, Sekda Kota Samarinda, Asisten I, Asisten III, Kepala PUPR, dan Kepala BAPEDA.

“Sebagai Penyelenggara dan Pengguna Anggaran di Pemerintahan Kota Samarinda saya harus berkoordinasi dan berdiskusi bagaimana menggunakan anggaran ini jangan sampai salah penggunaannya.Maka dari itu saya hari ini bersilahturahmi ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur dalam hal meminta bantuan penyuluhan hukum, kelancaran pembangunan, terutama dalam hal Tata Usaha Negara,”tutur Andi Harun.

Andi Harun juga menyampaikan jika kedepan Pemerintah Kota Samarinda akan meminta bantuan hukum dengan Kejaksaan Tinggi KalimantanTimur.

” Kedepan saya akan minta bantuan hukum dengan pihak kejaksaan dan sebelumnya juga saya juga sudah minta dengan pihak Kejari.” tegas Andi Harun.

Perlu diketahui jika sebelumnya Walikota Samarinda Andi Harun juga meminta pihak Kejari Samarinda guna berupaya bagaimana tentang pengamanan Aset dan penunggakan Pajak.

“Inilah kenapa saya harus bersilahturahmi kesemua pihak, karena dalam hal mengelola pembangunan tidak dapat dilaksanakan dengan sendiri, semua harus dipikirkan bersama sama, supaya dalam perjalannya kedepan tidak akan terkendala dalam pelaksanaannya,” tambah Andi Harun.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi KalimantanTimur Deden Riki Hayatul Firman mengatakan jika pihaknya siap mendukung kebijakan Pemerintah terutama terkait pengamanan aset.

“Saya siap mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah terutama mengenai Aset dan penanganan Pajak,”tegas Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman.(advertorial).

 177 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *