Azhar Bahruddin :Pemprov Kaltim Saat Ini Sudah Semakin Responsif Terhadap Keluhan Masyarakatnya

INDCYBER.COM, SAMARINDA- Pemandangan Umum Fraksi fraksi DPRD Provinsi Kaltim terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Kaltim untuk Tahun anggaran 2018 mendapatkan respon positif dari seluruh anggota DPRD Kaltim meskipun masih ada temuan Silpa yang cukup tinggi, yakni sebesar Rp 1,8 Triliun.

Salah satu anggota DPRD Kaltim menilai Pemprov Kaltim saat ini bekerja sangat baik dan responsif sehingga hampir keseluruhan kegiatan pembangunan tercapai meskipun masih ada beberapa permasalahan klasik yang dihadapi salah satunya adalah banjir.

Hal inilah yang diutarakan oleh anggota Fraksi PPP Nasdem H Azhar Bahruddin kepada indcyber.com di ruang kerjanya.Dia menilai meskipun Gubernur Kaltim Isran Noor ini masih sangat baru dalam memimpin Kaltim namun respon nya sangat luar biasa terutama terhadap persoalan yang relatif klasik.

“Saya pribadi sebagai anggota DPRD Kaltim dan juga teman teman anggota yang lain sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi Kaltim meski tergolong baru di era kepemimpinan Isran Hadi karena apa setiap permasalahan dengan cepat mereka respon terutama masalah yang klasik pun demikian, “ujar Politisi senior Partai berlambang Ka’bah ini.

Masalah klasik yang dihadapi masih kata Azhar yaitu terkait penanganan banjir yang melanda beberapa wilayah di Kaltim ini dengan turun langsung ke lapangan.

“Dengan kinerja yang telah bagus ini kami dari legislatif sangat berharap kedepan agar terus ditingkatkan jangan sampai kendor, “pungkasnya. (adv/sp).

 910 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *