Breaking News:DPD PAN Gelar Muswil ke V

Suasana Musyawarah Wilayah DPD PAN Kaltim ke V di Aston Grand Ballroom Hotel Aston Samarinda, Senin (21/12/2020) .

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.CIM,SAMARINDA-Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN)Kalimantan Timur menggelar Musyawarah Wilayah PAN ke V dengan tema Sinergi Kader PAN Untuk Penanganan Covid-19 digelar di Aston Grand Ballroom hotel Aston lantai 17 jalan Mulawarman Samarinda, Senin (21/12/2020).

Agenda Muswil PAN tahun 2020 adalah memilih Ketua DPD PAN Kaltim untuk periode lima tahun mendatang.

Sementara itu Ketua Panitia Muswil PAN Sudarno mengatakan jika Muswil PAN tahun ini digelar dengan undang terbatas dan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.Ia juga mengatakan jika Muswil PAN ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

“Muswil tahun ini digelar dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 ketat serta undangan terbatas hanya 50 orang kemudian acara dibuka secara resmi oleh Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan secara virtual namun hari ini dihadiri langsung oleh Ketua Bidang POK DPP PAN Mumtaz Rais,”ujar Sudarno.

Muswil PAN ke V rencananya akan digelar hanya dua jam tersebut juga dihadiri anggota DPRD se Kaltim serta perwakilan kader PAN se Kaltim.

Adapun kandidat calon Ketua DPD PAN Kaltim diantaranya Darlis Patalongi,Sigit Wibowo yang juga Wakil Ketua DPRD Kaltim, Baharudin Demu, Nasiruddin serta beberapa calon lainnya.Hingga berita ini diturunkan Musyawarah Wilayah PAN ke V masih berlangsung.

 1,670 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *