H AZHAR BAHARUDDIN :KITA APRESIASI PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH KALTIM, KITA PATUT BANGGA

Indcyber.com, Samarinda -Rasa ucap puji syukur tak hanya dirasakan oleh Gubernur Kaltim serta OPD -OPDnya yang telah bekerja secara optimal dalam pengelolaan keuangan daerah hingga meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI perwakilan Kaltim, Senin (28/05/2018)

Anggota Dewan dari Fraksi PPP-Hanura, Drs H Azhar Baharuddin, M, Pdi juga ikut berbangga atas capaian Pemerintah Provinsi Kaltim terutama apresiasi terhadap Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak yang telah memotivasi jajarannya agar serius dalam sistem pengelolaan keuangan daerah.

“Saya secara pribadi sangat mengapresiasi kinerja Gubernur Kaltim dimana dalam penghujung berakhirnya masa jabatan beliau ternyata beliau beserta jajarannya mampu mempersembahkan penghargaan Istimewa terutama bertepatan di bulan suci Ramadhan sebuah pendapat atau opini dari BPK RI yaitu Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),”ujar H Azhar saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (28/05/2018).

Tapi ketika disinggung masalah adanya temuan dari BPK tentang pengelolaan kelapa sawit di Tanah Grogot, pria yang pernah menjabat tiga periode wakil ketua DPRD Paser ini dengan santainya mengatakan, pemerintah provinsi yang tau kondisi itu semua jadi kita berharap Pemprov harus serius menangani masalah ini.

“Kedepanya harapan saya siapapun nanti pengganti Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak harus mampu meraih WTP jangan sampai kendur, terus tingkatkan kinerja, kerja sama yang intensif maksimal sehingga tahun depan dapat WTP, “pungkas pria yang akan maju kembali di provinsi.

Masyarakat Kaltim juga menaruh harapan besar kepada semua pihak terutama demi kelancaran infrastruktur karena sebelum Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak purna tugas semua proyek strategis daerah harus terselesaikan, termasuk jembatan mahkota lV pada intinya seluruh proyek harus selesai tahun 2018 ini. (slamet pujiono)

 428 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *