Kejati Kaltim Gelar Pengambilan Sumpah Pelantikan Dan Sertijab Wakil Kepala Kejati Kaltim

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur menggelar Pengambilan Sumpah Pelantikan dan serah terima Jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Asisten Pengawasan pada Kejati Kaltim, Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejati Kaltim, Kepala Kejaksaan Negeri Balikpapan dan Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat di Ruang Aula Kejati Kaltim jalan Bung Tomo Samarinda,Rabu(4/8/2021).

Agenda yang diikuti oleh para Asisten, para Koordinator dan para Kepala Kejaksaan Negeri se Kaltimtara yang mengikuti secara virtual.

Pada kesempatan ini Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman mengatakan atas nama korps & pribadi menyampaikan terima kasih dan Penghargaan atas prestasi yang telah diraih Bambang Bachtiar, SH.,MH, telah banyak membantu, Kajari Balikpapan Dr. Josia Koni, SH.,MH, Kajari Kutai Barat Wahyu Triantono, SH,.MH. atas kerjasama dan pengabdiannya selama ini.

“Kepada pejabat yang baru Kajari Balikpapan & Kutai Barat laksanakan proses penegakan hukum di wilayah saudara secara adil, profesional, proposional dan penuh integritas wujud sikap reformatif dalam pelaksanaan penegakan hukum, khususnya terhadap perkara yng berkarakter khas di wilayah saudara diantaranya perkara perkara ilegal logging, ilegal mining, ilegal fishing dan narkotika serta perkara TP Korupsi,”ujar Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman.

Selain itu Kajati Kaltim juga berpesan kepada Asisten Pengawasan yang baru agar melakukan pengawasan secara menyeluruh sesuai yang telah digariskan oleh pimpinan dan kepada Kabag TU segera benahi adminstrasi persuratan yang telah lama di tinggalkan oleh Kabag TU yang lama.

“Selain itu pada kesempatan ini saya ingin mengingatkan kepada Kajari se Kaltim & Kaltara agar senantiasa meningkatkan Pembinaan dan Pengawasan Melekat (Waskat).
Ucapan terima kasih kepada istri dari pejabat lama atas kesabaran dan kesatian mendampingi suami selama bertugas, atas nama keluarga besar adhyaksa, saya mengucapkan selamat jalan & sukses ditempat yang baru,”pungkasnya.

Perlu diketahui jika selama kegiatan Kejaksaaan Tinggi Kalimantan Timur menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang ketat dengan memakai Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak

Berikut Pergantian struktur organisasi Kejati Kaltim :
1.Wakajati Pejabat lama Bambang Bachtiar, SH.MH diganti oleh Akmal Abbas, SH.,MH.

2.Asisten Pengawasan pejabat lama Hasbih, SH.,MH diganti oleh Sigid Januaris Pribadi, SH.,MH.

3.Kepala Bagian Tata Usaha pejabat lama Fajar Syahputra, SH.,MH diganti oleh Yusup Darma Putra, SH.,MH,

4.Kajari Balikpapan pejabat lama Dr. Josia Koni, SH.MH diganti oleh Ardiansyah, SH.,MH.

5.Kajari Kutai Barat pejabat lama Wahyu Triantono, SH.,MH diganti oleh Bayu Pramesti, SH.

Penulis:Penkum Kejati Kaltim
Editor:Slamet Pujiono

 451 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *