Lantik 88 Pejabat Administrator Dan Pengawas, Ini Pesan Plt Bupati Kukar

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Plt. Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah  melantik sebanyak 88 orang pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar di gedung serbaguna Kantor Bupati pada Rabu 9/1/19 kemarin. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kukar Nomor : 821.2/III.3-036/A.SK/1/BKPSDM/2019 tanggal 8 Januari 2019.

Usai pengambilan sumpah dan janji jabatan, Plt Bupati Kukar Edi Damansyah menyaksikn penandatanganan berita acara dan pembacaan fakta integritas oleh salah satu perwakilan yang dilantik.

Dalam amanah,  Edi Damansyah mengatakan, apa yang telah dilaksanakan ini telah melalui proses panjang. Dan menurutnya, dalam penetapan nama tersebut melewati prosuder serta mekanisme dengan melibatkan tim penilaian kinerja.

“ Apa yang telah dilaksanakan ini merupakan hal yang lumrah dilingkungan kerja pemerintah, dimana  hal tersebut merupakan upaya dalam menjaga sistem pembinaan karier berjalan dengan baik dilingkungan Pemkab Kukar,” terangnya.

Edi Damansyah juga berharap, kepada para pejabat yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas ditempat yang baru, karena masih banyak tugas yang harus segera diselesaikan, diantaranya penyelesaian Laporan Kinerja Pemerintah Daerah (LKPD).

“ Kepada para pejabat yang baru saja dilantik kami ucapkan selamat, namun kami minta setelah pelantikan ini besoknya segera melaksanakan tugas ditempat yang baru karena banyak pekerjaan yang harus segera kita selesaikan,”ujarnya.

Pada kegiatan pelantikan tersebut dihadiri seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kukar. (hms/kukar/fin)

Foto : Humas Kukar

 265 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *