PT. TAB ASIAN MEAT Anak Perusahaan EURO FRED MEAT SAU Dari Spanyol Lirik Kaltim, Soap Tanamkan Modal di Kaltim Hingga 85 Triliun

indcyber.com, Samarinda – Kamis (17/6) sekitar Pukul 14.00 Wita, Investor asal Romania Bogdan Nicolae Barbu (CEO) dan Joan Masnou Cirera (CFO) PT. Tab Asian Meat, melakukan kunjungan bisnis di kaltim, dengan mendatangi kantor Gubernur Kaltim, menyampaikan ketertarikkannya untuk menanamkan modal di bumi etam Kalimantan timur.

Manajemen PT. Tab Asian Meat diterima Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi di ruangannya. Pertemuan ini terwujud atas kerjasama dengan Wakil Ketua II DPD AWPI Provinsi Kalimantan Timur, Suryadi Nata.

Bogdan Nicolae Barbu CEO, mengatakan ketertarikannya untuk menginvestasikan modalnya di indonesia khususnya Kalimantan Timur, ia menilai saat ini bisnis di negaranya sedang lesu atau tidak bergairah di tambah lagi dengan adanya wabah virus corona 19.

Bogdan Nicolae Barbu Ceo, Joan Masnou Cirera Cfo Director PT. TAB Asian Meat Bertemu Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi di Ruangannya

” Awalnya saya akan menanamkan modal di Jakarta. Tetapi setelah saya mendengar dari saudara Irawan Direktur PT. PUTRA MAHKOTA KALTIM, yang bercerita banyak tentang Kalimantan Timur, dan sebentar lagi akan menjadi Ibukota Negara Indonesia Baru, akhirnya saya membuat keputusan untuk menanamkan modal di Kaltim.” Kata Bogdan Nicolae Barbu CEO di dampingi Joan Masnou Cirera CFO.

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, mengaku senang dan terimakasih atas kehadiran perusahaan asing asal Spanyol yang ingin menanamkan modalnya di Kaltim. “Selama ini di kaltim, sudah ada investor asal USA, Autralia yang mendominasi di kaltim, jika ada Spanyol ini akan meramaikan bisnis asing di kaltim, pada dasarnya saya sangat setuju sekali, dan saya siap menunggu hari itu datang untuk diresmikan,” Beber H Hadi Mulyadi Wakil Guberbur Kaltim.

Bogdan Nicolae Barbu Ceo, Joan Masnou Cirera Cfo Director PT. TAB Asian Meat

JOAN MASNOU CIRERA CFO, bahwa kehadirannya di kaltim murni untuk berbisnis serta meningkatkan peluang hubungan bisnis antara media negara Indonesia dan Spanyol.  ” Saya berfikir untuk membantu kesejahteraan masyarakat Indonesia, dan akan segera membangun cold storage Tab Asian Meat di Kaltim, untuk awal kami akan membangun di Palaran Samarinda Seberang. Nilai investasi kami di Indonesia hingga 85 triliun Rupiah total nilai investasi yang akan dibawa masuk ke Indonesia melalui Kaltim, PT Tab Asian Meat, bekerja sama dengan perusahaan lokal PT PUTRA MAHKOTA KALTIM, bertujuan membangun cold storage untuk ketahanan pangan ( daging ) karena selama ini Indonesia masih selalu import daging dari australia, dengan di bangunnya cold storage tujuan kedepan agar Indonesia bisa memenuhi kebutuhan daging di dalam negeri kata Joan Masnou Cirera CFO di dampingi Bogdan Nicolae Barbu CEO ditemui di Hotel Mercure Samarinda.

Sementara itu, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur siap menyambut keberadaan investor Spanyol PT. Tab Asian Meat di kaltim dan siap membantu segala sesuatunya sehingga lancar dan tampa hambatan, H Hadi Mulyadi Wakil Guberbur Kaltim juga mengingatkan untuk selalu berkoordinasi dengan Kementrian Pusat.(Dedy)

 34,567 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *