Ustadz Ahmad Rosyidi Calon Pemimpin Balikpapan Yang Mampu Berkomunikasi Dengan Semua Kalangan

INDCYBER.COM, BALIKPAPAN -Salah satu ulama muda yang terkenal dengan senyuman khasnya sudah bertekad bulat maju Pilwali Balikpapan tahun 2020. Bukan tanpa alasan Ahmad Rosyidi atau yang karib disapa UAR tersebut maju sebagai Wakil Walikota Balikpapan periode 2020-2025. 

Berbekal pengalaman menjadi anggota DPRD Kaltim periode 2014-2019 serta dorongan yang kuat dari segala elemen masyarakat Balikpapan yang menginginkan suatu perubahan yang signifikan dan demi terwujudnya Kota Balikpapan Madinatul Iman.

Terlepas dari hal tersebut Balikpapan merupakan Kota utama penyangga IKN,niat mulia UAR telah ditunjukkan dengan mendaftar ke beberapa partai politik Kota Balikpapan. Selain itu UAR juga digadang gadang akan berpasangan dengan Rahmat Mas’ud di Pilwali Balikpapan mendatang.

Kenapa akan bergandengan tangan dengan Rahmad Mas’ud, selain calon petahana Rahmat Mas’ud juga mempunyai visi dan misi yang sama dengan UAR yaitu akan terus mewujudkan Balikpapan yang nyaman sebagai Kota Madinatul Iman Nasionalis Religius.

UAR juga mengatakan jika Balikpapan adalah Jendela Indonesia kedepan dan Gerbang Indonesia untuk menuju IKN. UAR calon Pemimpin Muda Balikpapan dengan segudang prestasi serta mampu berkomunikasi dengan kalangan manapun, baik dengan komunitas, paguyuban maupun kalangan Mileneal.

Sehingga dengan komunikasi yang sangat mumpuni itulah mayoritas masyarakat Kota Balikpapan menginginkan serta mendorong agar Rahmad Mas’ud berpasangan dengan Ustadz Ahmad Rosyidi pada Pilwali Balikpapan tahun 2020 demi terwujudnya Kota Balikpapan Madinatul Iman Nasionalis Religius. (sp).

 451 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *