JUBAHITAM GEPAK KALIMANTAN SIAP KAWAL IKN

Indcyber.com  balikpapan – Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara sangat di nantikan masyarakat Kalimantan, Khususnya masyarakat Kalimantan Timur.

Menanggapi Pembangunan IKN Nusantara, Dodit Humas Juru Bicara DPC Jujur Berani Hadapi Tantangan Alam (Jubah Hitam Gepak) Balikpapan, menerangkan kepada awak media berkaitan dengan kesiapan ormas lokal menyambut dan mengawal pembangunan IKN Nusantara.
” Dampak positif di dalam pembangunan IKN Nusantara di sektor ekonomi secara nyata adalah menambah okupansi hunian hotel dan meningkatnya omset penghasilan terutama di sektor UMKM. Sebagai organisasi kedaerahan kami siap mendukung, mengawal dan mengamankan pembangunan IKN dibumi etam,” ucapnya pada Jumat 19/08/2022)

Pria yang kerap disapa Dodi menambahkan, Balikpapan sebagai kota penyangga IKN Nusantara memerlukan sinergi dan kolaborasi dengan semua aspek dengan prinsip bergotong royong.

” Yang menjadi tantangan kedepan akses jalan dari wilayah satu ke wilayah yang lain akses pergudangan, dermaga serta jalur penghubung secara infrastruktur masih dalam pembangunan, harapannya dengan pindah jaraknya, mindset dan berbasis ekonomi modern, masalah siap tidak siapnya kami akan selalu mendukung dan bersinergi dengan TNI-POLRI, Pemerintah dalam Pembangunan IKN Nusantara, harap Dodi.
Selain itu, Dampak positif lainnya dengan adanya IKN adalah membuka dan menciptakan peluang lapangan kerja baru. Peluang ini dapat dimanfaatkan oleh putra-putri Kalimantan untuk ikut ambil bagian dalam pembangunan, jangan hanya menjadi penonton saja.

” Kami Jubah Hitam Gepak DPC Balikpapan siap pasang badan dan siap mensukseskan pembangunan IKN sampai selesai,” Pungkasnya.(red/www.indonesiaexpress.co.id)

 2,008 total views,  1 views today

One Comment on “JUBAHITAM GEPAK KALIMANTAN SIAP KAWAL IKN”

Leave a Reply

Your email address will not be published.