JUMAT BERBAGI, TIM RUANG SAHABAT SATU HATI MENGUNJUNGI PENDERITA JANTUNG

INDCYBER.COM, PENAJAM- Program jum’at berbagi yang menjadi agenda rutin terus di laksanakan oleh Komunitas Sosial Ruang Sahabat Satu Hati dan terus membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Dan program jum’at berbagi kali ini menyambangi ke salah satu seorang anak bayi penderita jantung bocor, Rafliansyah (10 bulan) warga RT 07, Desa Babulu Laut Kabupaten PPU.

Berdasarkan informasi salah satu warga, Rafliansyah menderita jantung bocor ini sejak lahir, tubuh nya terus menerus menyusut bahkan berat badan semakin berkurang sehingga perlu operasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta, guna memulihkan kondisi nya tersebut.

Jamaluddin (42) ayah Rafliansyah saat di temui Indocyber.com mengatakan, kondisi anak nya saat ini sudah mulai membaik pasca operasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta sebulan yang lalu, dan saat ini hanya perlu kontrol rutin seminggu sekali ke RSUD Setempat.

” Alhamdulillah keadaan anak saya sudah mulai membaik pasca operasi jantung sebulan yang lalu, hanya saja yang agak sulit kali ini, belanja mencari susu formula khusus pertumbuhan untuk Rafliansyah, lanjut nya “.

Hj. Andi Marlina,SE.MM selaku Pembina Tim, mengatakan kegiatan jumat berbagi ini rutin kita ada kan, sebagai bentuk kepedulian sosial dan solidaritas teman-teman dalam satu wadah untuk membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu.

” Yaa.. Alhamdulillah kita sudah menjenguk keadaan adik Rafliansyah, dan untuk kondisi nya saat ini sudah mulai membaik ” ujar nya

Penyerahan bantuan kepada orang tua rafliansyah
Penyerahan bantuan kepada orang tua rafliansyah

Kegiatan rutin ini kita ada kan setiap pekan nya, dan terimakasih banyak sekali untuk para Donatur yang sudah bersama-sama berbagi kepedulian nya, dengan harapan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dan luput dari perhatian, terang nya”.(bgs)

 274 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *