Kader Muda Golkar Kaltim Tanggapi Demo Di Depan Kantor DPD Golkar Kaltim

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Buntut dari aksi demo di depan kantor DPD Partai Golkar Kaltim jalan Mulawarman kemarin dan berakhir ricuh memantik respon dari para kader Golkar yang mengatasnamakan kader muda Golkar Kalimantan Timur.

Tito Sugiarto selaku juru bicara Kader Muda Golkar menyampaikan kepada indcyber.com melalui pesan WhatsAppnya,Kamis(1/6/2021)jika kader muda Golkar turut prihatin atas reaksi DPD Golkar Kaltim yang cukup keras terhadap pendemo.

“Kader muda golkar sangat prihatin atas reaksi Golkar Kaltim yang cukup keras terhadap para pendemo yang menyuarakan aspirasinya.Karena sebagai pemilih dari pak Makmur, mereka berhak atas jawaban terhadap keputusan Golkar Kaltim dalam pergantian Ketua DPRD Kaltim,”ujar Tito.

Pria yang identik dengan kacamata ini juga turut mendorong agar kedua belah pihak dapat menahan diri serta mengedepankan aksi aksi yang lebih beretika.

“Kami juga mendorong agar kedua belah pihak dapat menahan diri dan lebih mengedepankan aksi aksi yang lebih beretika dan santun serta mengedepankn proses proses dialog demi menjaga soliditas partai Golkar Kaltim selain itu kami Kader Muda Golkar juga meminta agar Golkar Kaltim berhenti membuat kegaduhan dalam proses keputusan politik yang diambil,”bebernya.

Sebelum mengakhiri obrolannya Tito dengan tegas meminta agar Golkar Kaltim tidak membuat statement yang dapat menjadi bumerang sendiri.

“Kami sepakat untuk meminta Golkar Kaltim jangan membuat statement yang justru merugikan partai Golkar Kaltim itu sendiri, “pungkasnya.

Penulis:Fahri
Editor:Met

 815 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *