Kejati Kaltim Berbagi Dalam Rangkaian HBA Ke 61 Dan HUT IAD Ke 21

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) KE-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) KE-21 Kejaksjaan Tinggi Kaltim mengadakan kegiatan Bhakti Sosial pada hari Selasa tanggal 13 Juni 2021 jam 09.00 wita di Aula IAD Wilayah Kejaksaan Tinggi Kaltim.

Penyerahan simbolis kepada perwakilan penerima bantuan bingkisan Sembako dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Deden Riki Hiyatul Firman, SH.MH, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim Bpk. Bambang Bahtiar, SH.,MH, bersama Wakil Ketua IAD Wilayah Kejati Kaltim berserta jajaran Kejati Kaltim melakukan Bakhti Sosial melalui pembagian sembako kepada warga miskin & kurang mampu yang berdampak Covid 19 dilingkungan sekitar kantor dan Samarinda Ulu.

Paket sembako sebanyak 380 bingkisan Sembako dan sebelum kegiatan pembagian sembako di titik lokasi diawali dgn kegiatan pelepasan simbolis secara virtual yg dilaksanakan oleh JAM INTEL Kejagung Dr.Sunarta, SH., MH. dan selanjutnya penyerahan kepada perwakilan bantuan sosial oleh Kajati Kaltim dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim.

“Kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan HBA ke 61 & HUT IAD ke 21 dimana sasaran pembagian sembako adalah masyarakat miskin & kurang mampu yg berdampak Covid 19 jg pegawai honor di Kejati Kaltim” ujar Bambang Bachtiar.

Ditambahkan,kegiatan pembagian sembako dalam rangka Bakhti Sosial yg dilaksanakan oleh Kejati Kaltim merupakan kegiatan yg dilaksnakan secara serentak di seluruh Kejati, Kejari, Cabang Kejari di Indonesia.

Dalam pelaksanaan Bhakti Sosial dilakukan door to door berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, adapun tujuan Bhakti Sosil adalah sebagai bentuk kepedulian langsung Kejaksaan kepada masyarakat miskin dan tidak mampu.

Selama pelaksanaan Bhakti Sosial menerapkan protokol kesehatan covid 19 yg ketat, cuci tangan, pake masker & jaga jarak.

“Kami selaku masyarakat kecil sangat berterima kasih Kepada Bpk Kajati serta Jajarannya atas perhatian kepada kami dengan memberikan bantuan sembako, hal ini sangat berarti bagi kami dalam masa covid 19”. kata Ali Yusni sebagai salah satu penerima sembako.

Editor:Slamet Pujiono

 1,671 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *