Kutim Makin Maju 2020

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Pilkada serentak Tahun 2020 sudah semakin terasa aromanya baik untuk Pemilihan Calon Walikota maupun Pemilihan Calon Bupati.

Di Kalimantan Timur sendiri ada 9 daerah yang akan menggelar Pilkada serentak dan partai politik pun telah membuka pendaftaran bagi calon kepala daerah. Dari pantauan indcyber.com hampir seluruh parpol di Kaltim telah menutup tahap pendaftaran bahkan juga sudah ada yang telah menyertorkan nama nama Calon Kepala daerah ke DPP masing-masing.

Kabupaten Kutai Timur merupakan salah satu daerah yang akan menggelar Pemilihan Bupati, banyak kandidat yang telah mendaftar dan ke parpol dengan tujuan untuk dapat diusung maupun didukung.

Mahyunadi anggota DPRD Kaltim periode 2019-2024 dan salah satu putra terbaik yang dimiliki Kutai Timur serta telah memimpin DPRD Kutai Timur selama 15 tahun dengan niat bismillah maju sebagai kandidat kuat calon Bupati Kutai Timur.

Unad sapaan karib Mahyunadi adalah putra kedua dari 10 saudara dari pasangan H Mansur Mante (ayah) dengan Hj. Mardiah (ibu) dan saat ini ia memiliki seorang istri bernama Masriati serta dianugrahi empat orang anak yakni Gie Anang Al Banjari, Abbiyadil Fikri Al Banjari, Ajwa Fitri Aisyah dan Muhammad Chengho Al Banjari.

“Alhamdulillah saya sudah nyaman disini sebagai anggota DPRD Kaltim dengan penghasilan yang cukup, hingga saat ini saya punya satu istri dan empat orang anak, kebun juga luas kalau panen hasilnya juga lumayan tapi masyarakat Kutai Timur meminta saya untuk maju di Pilbup Kutim, “ujar Mahyunadi kepada indcyber.com di ruang kerjanya, Kamis (26/9/2019).

Unad juga mengatakan untuk maju Pilbup Kutim ini ia bermusyawarah dengan keluarga besarnya dan setelah mendapatkan restu dari keluarga besarnya akhirnya, Mahyunadi maju sebagai kandidat kuat Bupati Kutai Timur lima tahun mendatang dengan tujuan utama adalah untuk memperbaiki dan membenahi infrastruktur yang selama ini dianggap masyarakat kurang maksimal.

“Setelah melakukan berbagai kegiatan di lapangan dan bertemu langsung pada intinya mereka meminta saya maju sebagai Bupati Kutai Timur, karena mereka mayoritas mengeluhkan terkait infrastruktur, air bersih dan listrik. Itu yang menjadi prioritas saya sekaligus untuk mewujudkan Kutim Makin Maju 2020, “urainya.

Ia selama ini juga telah menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh yang bersedia menjadi wakilnya.

“Kalau dikatakan sudah menentukan wakil saya itu belum ya, masih terlalu dini tapi saat ini memang ada lima orang yang telah berkomunikasi terkait kursi 2 Kutim tapi itu hanya sebatas komunikasi saja,”pungkasnya.

Mahyunadi juga hoby dengan musik dan olah raga. Adik kandung dari mantan wakil ketua MPR RI Mahyudin ini, sangat gemar dengan motor trail dan menembak. Ia juga merupakan Ketua Umum Perbakin Periode 2016-2021 dan juga sebagai pendiri The Next Band dan Pembina di The Next motor trial.

DATA DIRI :

Nama Lengkap : Mahyunadi, S.Sos
Tempat/Tanggal lahir : Balikpapan, 27 november 1972
Alamat : RT 011 Nomor 127 Jalan Yos Sudarso IV, Gang Beringin Kelurahan Teluk Lingga Kec Sangatta Utara Kutai Timur.
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam

KARIR POLITIK :

Ketua DPRD Kutai Timur periode 2014-2019
Wakil Ketua I DPRD Kutai Timur 2009-2014
Anggota DPRD Kutim Priode 2004-2009
Ketua DPD II Partai Golkar Priode 2005-2010 dan 2010-2015
Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur Priode 2005-2008Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kutai Timur 2002-2005.
Ketua Perbakin Kutai Timur 2016-sekarang.(sp).

 657 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *