Pembangunan Infrastruktur Di Kukar Masih Belum Maksimal

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Melihat berbagai persoalan yang muncul di masyarakat Kaltim khususnya Kabupaten Kutai Kartanegara tak lepas dari segi infrastruktur terutama jalan.

Menanggapi hal tersebut anggota DPRD Kaltim periode 2019-2024 Dapil Kukar Ahmad Reza Pahlevi mengakui jika Kukar memang pembangunannya belum merata terutama pembangunan infrastruktur di wilayah pesisir.

“Kalau saya liat pembangunan di Kukar ini memang kurang maksimal apalagi di wilayah pesisir, na dengan saya duduk di kursi Dewan Provinsi ini akan kami dorong untuk meningkatkan pembangunan di Kukar yang tentunya dengan bantuan anggaran dari Provinsi, “ujar Reza Pahlevi di ruang kerjanya, Senin (14/10/2019).

Selain itu politisi Partai Gerindra ini juga mengingatkan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara untuk segera meningkatkan pembangunan terutama bagaimana cara mengatasi permasalahan banjir, kemacetan karena saat ini Kukar ditunjuk oleh Pemerintah Pusat sebagai Ibu Kota Negara Baru.

“Dengan ditunjuknya Kabupaten Kutai Kartanegara sebagai Ibu Kota Negara Baru tentunya harus mengambil langkah langkah konkret salah satunya dengan peningkatan pembangunan di segala sektor terutama bagaimana mengatasi persoalan banjir lalu kedepan bagaimana cara mengatasi kemacetan seiring pertumbuhan penduduk dengan pindahnya Ibu Kota Negara ke Kukar, “tegasnya.

Pada intinya Ahmad Reza Pahlevi sebagai anggota DPRD Kaltim terus akan berkomunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara guna percepatan pembangunan infrastruktur di segala bidang. (adv/sp)

 505 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *