Pemilihan Camat Terbaik Se Kaltim Tahun 2022

Indcyber.com, samarinda – Camat merupakan salah satu peran yang penting, terutama dalam sebuah kecamatan. Adapun fungsi camat sebagai koordinator dalam penyelenggaraan pemerintahan di lingkungan Kecamatan dan dibawahnya yang berada di wilayahnya masing-masing.

Untuk itu Dalam rangka meningkatkan peran serta pelayanan masyarakat pemerintah provinsi kaltim mengelar kegiatan pemilihan camat terbaik dengan berbagai kriteria, penghargaan itu kedepan menjadi motivasi dan dorongan untuk semangat membangun daerah.

Acara yang di gelar di Mercure hotel di buka Langsung Wakil gubernur kaltim Hadi Mulyadi. Ketua Panitia yang wakili ibu Endang, mengatakan Bahwa kegiatan Pemilihan Terbaik Camat Tahun 2022, kegiatan ini sudah berjalan tiga kali di adakan maka ini perlu dilakukan terus menerus, menurutnya menjadi camat itu tidak gampang.

Camat bontang utara sutrisno yang terpilih
mewakili pemerintah kota bontang, mengaku akan berjuang semaksimal mungkin membawa nama baik bontang dan kedepan bisa terpilih menjadi camat terbaik se kalimantan timur.(aminuddin)

 735 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.