Rudi Mas’ud Siap Berlaga Di Muswil KKSS Kaltim

Calon Ketua KKSS Kaltim,H Rudi Mas’ud.

Penulis:Slamet Pujiono

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Dalam kurun waktu kurang lebih dua Minggu menjelang dihelatnya Musyawarah Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kalimantan Timur (Muswil KKSS Kaltim)telah bermunculan tokoh tokoh masyarakat Sulawesi Selatan yang bermukim di Kaltim telah menyatakan siap bertarung dalam Muswil KKSS Kaltim guna memperebutkan kursi sebagai Ketua lima tahun kedepan.

Selain Andi Ade Lepu yang menyatakan siap bertarung secara sehat kini muncul nama Rudi Mas’ud yang notabene adalah seorang pengusaha serta kini duduk sebagai anggota DPR RI.

Harum sapaan karib Rudi Mas’ud saat dikonfirmasi indcyber.com,Rabu(10/2/2021)malam terkait isu pencalonannya maju sebagai salah satu kandidat calon Ketua KKSS Kaltim secara tegas ia menyatakan siap berlaga.

“Kalau bicara masalah pencalonan saya sebagai Ketua KKSS Kaltim saat ini masih sangat dinamis dan tergantung sikon ya.Kalau ditanya siap saya pribadi sangat siap untuk berlaga,”ujar Rudi Mas’ud kepada indcyber.com.

Namun Harum juga masih menanti keputusan dari keluarga besar KKSS apakah memberikan dukungan dan supportnya.

“Kalau keluarga besar KKSS apakah memberikan dukungan dan supportnya in shaa allah tapi kalau tidak yach mau bagaimana lagi tapi saya optimis,”tegasnya.

Pria yang duduk di komisi III DPR RI sangat berharap keluarga besar Sulawesi Selatan di Kaltim bisa bersatu dalam bingkai satu wadah KKSS untuk menjadi motor penggerak pembangunan dan perekonomian di Kaltim berbaur dengan seluruh element masyarakat Kaltim yang terkenal dengan penduduknya hidrogen.

“Semua kembali kepadaI hak dari dari pemilik suara masing masing pilar.Terkait pembangunan gedung sekretariat KKSS secara permanen saya rasa semua bisa di musyawarahkan dengan keluarga besar KKSS, karena hingga saat ini saya juga belum tahu dimana sekertariatannya di Kaltim,”pungkasnya.

 633 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *