KH Muslihuddin:Ini keinginan Mahasiswa saya dan masyarakat Kaltara untuk maju DPD RI

indcyber.com, Samarinda -Provinsi termuda yaitu Kaltara tahun depan akan mmemilih empat wakilnya untuk menduduki kursi sebagai anggota DPD RI, dari sumber KPU Kaltara jumlah calon anggota DPD RI yang lolos verifikasi yakni ada 31 0rang,salah satu diantaranya calon incumben KH Muslihuddin Abdurasyid, Lc,.Mp,di.

“Benar tahun depan saya akan maju kembali sebagai calon anggota DPD RI tapi kali ini Dapil Kaltara, ini setelah saya mohon petunjuk selama kurang lebih dua bulan mengingat umur saya sudah 67 tahun, “Ujar Kyai Muslihuddin disela menghadiri acara pentas seni TK Al Azhar di ballroom hotel senyiur, Sabtu (12/05/2018)

Kyai juga menjelaskan hal ini karena dorongan dari mahasiswa serta dorongan dari masyarakat Kaltara, amanah ini saya jalani demi kemaslhatan umat.

“Saya tidak bisa menolak keinginan mereka untuk saya calon lagi, sebenarnya saya sudah tidak mau tapi karena ini amanah saya jalani saja untuk mengabdi di Kaltara, “lanjutnya

Sekretariat Muslihuddin center sendiri nantinya akan bertempat di Tarakan, calon incumben yang tidak diragukan karena telah berbuat banyak untuk Kaltim terutama bidang pendidikan sedangkan saat ini Kyai Muslihuddin akan maju di Dapil Kaltara. (sp)

 265 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *