Pembangunan Rumah Sakit Korpri Ditarget Rampung Desember 2021

Kepala Bidang Cipta Karya Provinsi Kalimantan Timur,R Hidayat.(foto:slamet).

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur terus menggenjot pembangunan insfrastruktur khususnya pembangunan Rumah Sakit Korpri yang akan dibangun diatas lahan milik Pemprov Kaltim tepatnya di jalan M Yamin.

Dikonfirmasi di lokasi pembangunan rumah sakit Korpri  Kepala Bidang Cipta Karya R Hidayat mengatakan jika pembangunan rumah sakit korpri akan selesai sesuai target.

Hidayat juga menyampaikan jika tiang pancang akan di pasang dalam minggu ini dengan sistem kerja shift.Artinya dari kurang lebih 150 tenaga kerja akan dibagi tiga jam kerjanya yakni siang,sore dan malam sehingga pembangunan rumah sakit Korpri selesai tepat waktu.

“Tiang pancang insyaallah Kamis akan dipasang dan target pembangunan hingga finishing bulan Desember sudah rampung semua ,jika ada keterlambatan ya akan kita lakukan seperti aturan yang berlaku yaitu denda keterlambatan,”ujar Hidayat kepada indcyber.com,Selasa(14/9/2021).

“Kita akan kerja secara maksimal dan tentunya dengan cuaca yang mendukung khususnya untuk paket ini memang fres progres jadi shif kerja lebih dari yang biasa .Dengan nilai anggaran kurang lebih Rp 43 Miliar,”imbuhnya.

Perlu diketahui jika rumah sakit Korpri Kaltim akan menyediakan 50 kamar dan tiga lantai berdiri dilahan Pemprov Kaltim tersebut telah didesain secara profesional guna mengantisipasi banjir jika musim hujan tiba.

 

Penulis:Slamet Pujiono

Editor:Redaksi

 59 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *