Tidar Kaltim Gelar Musdalub Guna Memilih Nahkoda Baru

Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun dan Ketua Umum Tidar Aryo Djojohadikusumo.(foto:slamet/indcyber.com).

Penulis: Slamet Pujiono
Editor:Anto

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Tunas Indonesia Raya (Tidar)Kalimantan Timur menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa di ruang Apokayan hotel Horison Jalan Imam Bonjol Samarinda,Rabu(3/3/2021).

Hadir dalam Musdalub tersebut Ketua Umum DPP Tidar Aaryo Djojohadikusumo,Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun seluruh kader Gerindra yang duduk di kursi wakil rakyat baik Kabupaten Kota maupun DPRD Provinsi Kalimantan Timur serta Wakil Ketua DPRD Jambi yang juga sebagai pengurus Tidar.

Dalam sambutannya Ketua DPD partai Gerindra Kaltim Andi Harun mengatakan jika sebagai kader partai maupun seluruh sayapnya untuk bekerja keras serta selalu mengorbankan sikap pengabdiannya kepada rakyat Indonesia.

“Sebagai kader partai Gerindra dan semua sayap partai.Hari ini Tidar Kaltim telah menunjukkan contoh semangat yang tergelorakan.Saya sampaikan kepada semua sayap partai agar semua bekerja keras serta selalu mengobarkan sikap pengabdiannya pada rakyat Indonesia yang akhirnya pada Pilpres rakyat Indonesia menjatuhkan pilihannya pada pada Partai Gerindra,”ujar Andi Harun dihadapan puluhan kader Tidar Kaltim.

Sementara itu Ketua Umum Tidar Aryo Djojohadikusumo mengatakan jika Musdalub Tidar adalah salah satu Musdalub Tidar terbaik se Indonesia setelah Sumatera Selatan.Selain itu ia juga mengakui dalam perhelatan Pilkada tahun lalu hanya memantau dua daerah yaitu Tangerang Selatan dan Samarinda.

“Musdalub Tidar adalah termasuk Musda terbaik se Indonesia setelah Sumatera Selatan.Pilkada Tangsel dan Pilkada Samarinda dalam perhelatan Pilkada serentak Desember tahun lalu menjadi perhatian serius dari DPP Tidar.Penyegaran itu penting, partai yang kadernya kuat adalah PDIP,PKS dan Golkar.Untuk itu kita pilih siapa yang paling kuat untuk menguasai Kaltim karena hanya dengan itu Tidar bisa kuat, Gerindra bisa menang, Prabowo jadi Presiden,”ungkap Aryo Djojohadikusumo.

Hingga berita ini diturunkan perhelatan Musyawarah Daerah Luar Biasa Tidar Kaltim masih berlangsung.

 1,405 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *