HARI PERTAMA APEL USAI LIBUR LEBARAN

Indcyber.com, Samarinda -Setelah kurang lebih dua minggu libur Lebaran hari ini,Kamis(21/06/2018) seluruh ASN masuk kerja seperti biasa dengan diawali apel pertama usai libur panjang.

Seperti halnya dengan Kantor Imigrasi Kelas I Samarinda dihari pertama turun kerja menggelar apel tepat pukul 07.35 WITA di halaman kantor ttersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Samarinda Iin Arlina yang diikuti oleh seluruh pegawai Imigrasi Kelas I Samarinda, kecuali dua orang yang satu sedang dinas luar daerah dan sedang cuti besar karena sakit.

Dalam sambutannya Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Samarinda berpesan agar setelah libur panjang menjadi semangat untuk memulai rutinitas sehari hari dengan melayani masyarakat Kaltim umumnya dan Samarinda khususnya dalam pelayanan paspor.

“Alhamdulillah semua pegawai turun setelah libur panjang, kecuali dua orang ya,yang satu sedang dinas luar dan satunya lagi sedang cuti besar kerana sakit. Diawal masuk setelah lebaran ini kami berharap semua kembali normal ke pelayanan publik serta antar Kasi semakin kompak dan solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, “ujar Iin Arlina saat ditemui Indcyber.com di ruang kerjanya.

Disamping itu Arlina(sapaan akrabnya) juga menyebutkan jika di kantor imigrasi ini ada lima Kasi, yakni Kasi pelayanan, Kasi informasi, Kasi tata usaha dan Kasi perizinan yang harus semakin kompak karena di saat masih longgar kerjaan sebaiknya waktu yang ada digunakan buat menyelesaikan laporan yang masih belum selesai,Arlina juga menambahkan jika bulan Juni ini sudah masuk pada semester kedua.

“Saya juga berharap dengan pelayanan yang belum ramai ini kita gunakan waktu untuk menyusun laporan kinerja per semester guna untuk persiapan pak Kanwil Rakor di Jakarta dengan Menteri Hukum dan HAM pada awal Juli mendatang, insya allah pelayanan kembali ramai pada Senin mendatang,”pungkas Arlina mengakhiri obrolannya dengan Indcyber.com. (adv)

 276 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *