PPKM Samarinda Kini Turun Di Level 3,Anggota DPRD Kaltim Ini Apresiasi Walikota Samarinda

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Angka Covid-19 Di Kaltim di Kalimatan Timur secara perlahan mulai melandai khususnya Kota Samarinda. Meskipun begitu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)kembali diperpanjang dari tanggal 7 September hingga 20 September 2021 mendatang.

Perpanjangan PPKM untuk kota Samarinda kali ini telah berbeda karena PPKM Kota Samarinda kini di level 3.Ini artinya ada penanganan yang sangat serius dari Pemerintah Kota Samarinda dalam hal ini tentunya kerja keras Walikota Samarinda Andi Harun beserta jajarannya.

Menanggapi kabar baik jika PPKM Kota Samarinda kini berada di level 3,anggota yang sekaligus Ketua Bapemperda DPRD Kaltim H A Jawad Siradjuddin sangat mengapresiasi kinerja Pemkot Samarinda dibawah Walikota Andi Harun mampu menekan angka penyebaran Covid-19 sehingga Samarinda turun dari level 4 menjadi level 3.

“Alhamdulillah ini adalah berita baik karena saat ini Kota Samarinda dalam hal PPKM telah turun level dari level 4 menjadi level 3.Ini bukti kerja keras Walikota Samarinda beserta jajarannya berusaha semaksimal mungkin menekan angka penyebaran Covid-19,”ujar Jawad kepada indcyber.com dikediamannya,Selasa(7/9/2021)sore.

Politisi Senior Kaltim ini juga memberikan apresiasi kepada Walikota Samarinda Andi Harun beserta jajarannya dan juga kepada masyarakat Samarinda yang telah mendukung,taat pada peraturan Pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Apresiasi yang sangat luar biasa kepada Walikota Samarinda Andi Harun beserta jajarannya dan juga kepada masyarakat Samarinda yang telah mendukung Pemerintah Kota Samarinda dalam hal penerapan protokol kesehatan Covid-19 sehingga hari ini bisa kita buktikan Kota Samarinda meskipun PPKM diperpanjang namun kini berada pada level 3,”urainya.

“Semoga setelah perpanjangan PPKM level 3 ini kedepan Samarinda turun menjadi level 2 hingga Corona sirna,”imbuhnya.

Jawad juga mengajak seluruh komponen masyarakat Samarinda agar tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya sebagai wakil rakyat dapil Samarinda yang saat ini duduk di kursi dewan Karang Paci mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19 untuk selalu memakai masker jika di luar rumah,mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak serta menghindari kerumunan,”bebernya.

“Ayo kita berdo’a agar virus atau wabah Covid-19 ini segera berakhir sehingga pertumbuhan ekonomi segera meningkat dan bangsa ini sembuh,bangkit dari keterpurukan karena Covid-19,”pungkasnya.(sp)

 173 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *