Sapta Guspiani,ST.SH Resmi Pimpin Partai Keadilan dan Persatuan Kota Samarinda.

Samarinda, Indcyber.com- Ketua Dewan Pimpinan Propinsi Partai Keadilan dan Persatuan Kalimantan Timur ( DPP PKP Kaltim) Tanty Prasetyoningrum,SE.SH. MM menyerahkan SK Kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten Kota Samarinda di Kantor DPP PKP Kaltim, Jalan Bhayangkara No.3 Kota Samarinda Propinsi Kalimantan Timur, Sabtu 18/6/2022 Sore.

Kepengurusan PKP Kota Samarinda dengan Surat Keputusan nomor : 008/SKEP/DPP- PKP/KT/VI/2022 telah resmi diberikan kepada Sapta Guspiani, ST.SH.

” Saya akan menjalankan amanah yang telah diberikan kepada saya. Dengan ditunjuknya saya menjadi ketua PKP Kota Samarinda, maka saya akan menjalankan program yang telah di susun oleh partai. Saya akan segera membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Samarinda,” ujar Sapta Guspiani,ST.SH Ketua PKP Kota Samarinda Terpilih.

PKP merupakan partai yang beberapa kali telah mengikuti pemilu, baik pemilihan DPRD, Kepala Daerah dan Presiden yang dilaksanakan oleh KPU.

” Saya bergabung dengan partai PKP dan menjadi Ketua PKP Kota Samarinda dengan harapan dapat memperjuangkan cita-cita masyarakat dan anggota yang ingin adanya keterpihakan keadilan untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya Kota Samarinda,” kata Sapta Guspiani,ST.SH.

Apabila kita ingin ikut memperjuangkan daerah kita, kita wajib terjun di partai politik.
Semua kebijakan yang terjadi sekarang di lakukan di ruang politik, baik itu Eksekutif maupun Legislatif.

” Perjuangan dan perubahan suatu daerah sekarang harus diperjuangan melalui partai politik, karena partai politik yang mewakili suara rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat. Tanpa ada Perwakilan kita yang duduk di DPR akan sulit untuk memperjuangkan kemajuan Daerah kita,” ungkap Sapta Guspiani, ST.SH yang juga menjabat Ketua Umum Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Komando Anak Putra Asli Kalimantan ( LKBH-KAPAK ).

Pengurus PKP Kota Samarinda harus segera bergerak dan membuka pendaftaran bagi calon anggota PKP di Kota Samarinda yang ingin bergabung.

” Saya membuka dan mengajak rekan-rekan, Masyarakat Kota Samarinda agar dapat berjuang bersama kami untuk menegakkan keadilan untuk kesejahteraan masyarakat melalui Partai Keadilan dan Persatuan,” pinta Ketua PKP Kota Samarinda terpilih.sy

 143 total views,  7 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.